Berita

Meriah, Senam Bersama dalam Rangka Peringatan Hari Ikan Nasional

Selasa Kliwon, 6 Desember 2016 13:19 WIB 382

foto
Instruktur senam semangat memandu seluruh peserta senam

Meski cuaca tidak bersahabat, pada Jum’at pagi (2/12) para pegawai di lingkungan Komplek 2 Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bantul dengan semangat mengikuti kegiatan senam bersama yang diadakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ikan Nasional Ke – 3.

Selain diikuti oleh pegawai di lingkungan Komplek 2, senam juga diikuti oleh para poklahsar yang turut menyemarakkan peringatan Hari Ikan Nasional Yang Ke-3 di Kabupaten Bantul. Mereka juga menggelar lapak-lapak produk olahan hasil perikanan untuk dipromosikan kepada peserta senam.

Dalam kesempatan ini, Kepala Bidang Binus dan Wasdal SDKP, Nanang Dwi Atmoko, S.Sos mengucapkan terimakasih atas semangat para peserta mengikuti kegiatan Peringatan Hari Ikan Nasional di Kabupaten Bantul. Nanang mengungkapkan bahwa rangkaian Kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Ikan Nasional adalah Lomba Mewarnai Gambar Ikan, Senam Bersama di Komplek 2 serta Fish Expo.

Nanang menyebutkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menggalakkan gerakan makan ikan di semua tingkatan umur di tengah masyarakat. Melalui kegiatan ini diharapkan tingkat konsumsi ikan akan meningkat. Kemeriahan acara masih tetap berlangsung sampai akhir acara dengan pembagian doorprize. (T)